Cewek Yang Harus Diputusin

Judul postingnya aneh ya..? kenapa harus sesadis itu. Putus memang seharusnya menjadi pilihan terakhir ketika kita merasa sudah tidak ada kecocokan lagi dengan cewek kita. Kata putus memang terasa sangat sulit untuk kita ucapkan, terlebih karena kita sempat mengucapkan janji-janji cinta 100 gudang untuk menarik siDia untuk pertama kalinya agar mau menjadi pacar kita dulu. Akankah kita berbalik mengingkari janji, tidakkah nanti kita akan dicap sebagai pembohong..? Memang begitu, tapi semua itu demi kenyamanan hidup kita juga. Janji setia tidak harus membuat kita menderita selamanya. Bagaimana bisa berkomitmen pada janji setia yang sempat kita ucapkan sedangkan bathin kita tertekan dengan sikap dan sifatnya yang diluar jangkauan ketabahan hati. Siapa yang sanggup bertahan dengan sikap dan sifat buruk cewek apalagi sampai memutuskan dia menjadi pendamping kita selamanya (Wife).
Sebelum datang penyesalan yang sangat mendalam, ambil tindakan mulai dari sekarang sebelum terlambat. Ada beberapa tipe cewek yang harus segera diputusin antara lain :

1. Egois
 
Tipe cewek seperti ini lumrah kita jumpai dalam kehidupan berpacaran. Cewek yang tidak pernah mau mengalah dengan kita dan selalu merasa dialah yang paling benar. Cewek seperti ini cenderung keras kepala dan memaksakan kehendak, apakah selamanya kita sebagai cowok akan sanggup dibegitukan.

2. Tidak menghormati anda

Apa anda sanggup bertahan dengan pacar yang selalu merendahkan anda didepan teman anda ataupun temannya. Jika anda lanjutkan hubungan dengannya sampai-sampai ke pernikahan, anda akan jadi suami yang tak punya harga diri.

3. Matre

Uang anda lama-lama akan habis juga, liat sikap dan sifatnya pada anda saat anda tidak mampu memberi dia hadiah seperti yang dia inginkan, bertahankah anda diperlakukan seperti itu.

4. Pintar mengeluh

Tipe seperti ini takkan mampu membuat anda bahagia, hidup dengannya hanya akan membawa hari-hari anda dipenuhi masalah yang tiada habisnya. Cewek seperti ini tidak tahu terima kasih dan cara bersyukur, ada saja hal untuk dia keluhkan.

5. Lihai berkata kasar

Jika cewek anda lihai berkata kasar, tinggalkan dia segera...!! Hati anda takkan sanggup bertahan dengan kata kasarnya selamanya.

6. Selalu menuntut untuk lebih diutamakan

Sadar kawan, hidup didunia ini bukan hanya untuk dia. Kita punya orang tua, saudara, dan orang lain yang berjasa dalam kehidupan kita untuk kita perhatikan juga, sedangkan dia hanya cewek yang kemarin kita kenal. Orang tua harus tetap yang jadi nomor satu, jika dia tidak terima lansung putuskan saja..!!

Itulah beberapa kriteria cewek yang harus diputuskan secepatnya tanpa pikir lama. Jika pembaca ada yang merasa ceweknya memiliki sifat seperti itu, saya sarankan segera putuskan demi kebahagiaan anda. Jika anda merasa tidaak pantas bahagia, lanjutkan aja hubungannya... hehehe

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR COY......!!!