CARA MERUBAH TAMPILAN FACEBOOK YANG TIBA-TIBA MENGECIL

Herman Shofyan

SOLUSI TAMPILAN FACEBOK KECIL

Beberapa hari yang lalu tampilan facebook saya mengecil, tak selang beberapa waktu teman sayapun mengalami hal yang serupa. Pada awalnya saya mengira itu adalah tampilan asli facebook yang baru, tapi setelah melihat di warnet tampilan facebooknya tetap besar. Bussyet, saya sangat kecewa,  hal tersebut betul-betul mengganggu saya. Saya harus melihat dengan sangat dekat agar tulisan-tulisan dapat dibaca. Saya penasaran bagaimana mengatasinya, kemudian saya mencoba mencari di GOOGLE. Tampilan facebook mengecil disebabkan karena kita pernah salah tekan tombol dibrowser tanpa sengaja. Tapi tenang kawan, Solusinya cukup mudah hanya dengan menekan tombol :



Ctrl + 0
Selesai, semoga bermamfaat.....

Penulis : HERMAN SHOFYAN ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel CARA MERUBAH TAMPILAN FACEBOOK YANG TIBA-TIBA MENGECIL ini dipublish oleh HERMAN SHOFYAN pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 3 komentar: di postingan CARA MERUBAH TAMPILAN FACEBOOK YANG TIBA-TIBA MENGECIL
 

3 komentar:

  1. makasiiiiiiii......fb q dah kembali normal..... :D :D

    BalasHapus
  2. thanks mas bro.. sekarang dah normal lagi. ^_^

    BalasHapus
  3. makasih y brooo..
    sangat membantu...

    BalasHapus

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR COY......!!!