7 SIFAT LAKI-LAKI SEJATI

Herman Shofyan

7 Sifat Laki-Laki Sejati

Menjadi Lelaki sejati adalah keinginan semua orang, laki-laki disini bukan berarti jenis kelamin. Lelaki sejati adalah seorang laki-laki sempurna yang mampu menjalani hidupnya sebagai laki-laki dengan sebenar-benarnya. Berikut ini ada tujuh sifat yang harus dimiliki seseorang jika ia ingin disebut lelaki sejati.
  1. Integritas - Integritas adalah lebih daripada jujur. Ini adalah gaya hidup yang ditetapkan untuk berjuang menuju kesempurnaan moral. Mereka dapat dipercaya, diandalkan, dan tak tergoyahkan.
  2. Kasih sayang - Belas kasihan adalah kesadaran simpatik dari 'marabahaya orang lain bersama-sama dengan keinginan untuk mengurangi itu. Dengan kata lain, Anda merasa terdorong untuk membantu seseorang yang tersakiti.  Laki-laki sejati  mereka mereka kasih sayang dan menjadikan dunia disekitarnya menganggap penting keberadaanya.
  3. Keyakinan - Laki-laki sejati yakin terhadap bayak hal. Orang bingung dengan arogansi dan kepercayaan diri. Laki-laki sejati tahu bedanya. Keyakinan adalah tentang menjadi percaya diri dan sadar diri. Yakni pria memiliki iman dalam kemampuan dan pengetahuan mereka. Mereka tidak perlu air mata orang lain dalam rangka membangun dirinya. Mereka mendapatkan kepercayaan masyarakat dari keyakinan dan semangat mereka yang berseri-seri..
  4. Kontrol diri - Tiada hari berlalu tanpa sebuah laporan berita tentang beberapa-profil orang tinggi yang telah dihancurkan oleh seks, uang, dan / atau obat-obatan. Terlalu banyak pria kurangnya kontrol diri, tapi itu adalah dasar dari kehidupan yang berbudi luhur. Kontrol diri dimulai dengan fokus dan membersihkan diri dari gangguan. Melakukan hal ini tidak mudah karena godaan mengintai di setiap sudut. Laki-laki sejati mampu menjinakkan keinginan mereka dan menyalurkan energi ke dalam pengejaran positif.
  5. Ketekunan - Ketekunan adalah produk dari pengendalian diri. Ini adalah perlawanan berani melawan keadaan sulit. Ketekunan hanya dikembangkan melalui uji coba. Laki-laki sejati bertahan cobaan bagaimanapun besarnya. Mereka tidak pernah menyerah.
  6. Keberanian - Keberanian adalah keberanian untuk melakukan apa yang benar terlepas dari keadaan. Tidak ada yang pernah dicapai dengan sikap pasif. Laki-laki sejati berdiri dalam menghadapi kesulitan.
  7. Kerendahan hati  adalah satu hal yang sangat sulit untuk kita dapatkan pada lelaki jaman sekarang, apalagi para pemuda. Kita sebagai pemuda kadang-kadang sering menyombongkan diri, kita sering menyebarluaskan agar semua orang tahu kelebihan kita.
Semoga kita termasuk lelaki sejati dilihat dari ciri-ciri diatas, jika belum maka lakukanlah meskipun itu sulit.Tetap berjuang.....!

2 comments:

  1. Very interesting details you have mentioned, thanks for putting up.

    ReplyDelete
  2. Cara Mendapatkan Kartu Bagus Capsa Susun.

    ReplyDelete

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR COY......!!!