CARA TERAMPUH MENARIK PENGUNJUNG LUAR NEGERI KE BLOG KITA

Herman Shofyan

CARA TERAMPUH MENARIK PENGUNJUNG LUAR NEGERI KE BLOG KITA

Blog kita dikunjungi banyak orang adalah suatu kebahagiaan tersendiri bagi kita, dengan begitu kita akan merasa bangga karena kita tidak merasa sia-sia menulis blog. Pengunjung blog kita paling pada awalnya kadang-kadang tidak seberapa, maklum karena blog kita belum terkenal. Berbagai cara dilakukan orang untuk menarik pengunjung ke blognya, diantaranya mendaftarkan diri di search engine google, yahoo, bing dan sebagainya. Tapi sedikit sekali yang berpikir gimana mendapatkannya dari jejaring-jejaring sosial seperti facebook dan twitter.
Untuk mendapatkan pengunjung dari luar negeri dengan memamfaatkan akun facebook kita. Carra yang harus kita lakukan adalah.....

1. Login ke Facebook. Masukkan email dan pasword anda

2. Isi Kotak Pencarian. Pada kotak pencarian carilah nama-nama luar negeri misalnya Kate, Michael, John dll. Carilah sebanyak-banyaknya.
3. Setelah Permintaan anda diterima. Jalin hubungan yang erat dengan mereka dan mulailah perkenalkan blog anda pada mereka.

Cara-cara seperti diataslah yang selama ini saya lakukan untuk menarik orang luar negeri berkunjung ke blog saya, jika anda tertarik boleh dicoba.

Tetap semangat.......!!!!





2 comments:

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR COY......!!!