TRADISI PERNIKAHAN UNIK ALA RUSSIA

Herman Shofyan


pernikahan gereja Rusia tidak dianggap resmi, dan pasangan ingin menikah harus tukar janji pernikahan mereka pada upacara perkawinan Rusia sipil. Di sini, kedua pengantin menerima roti dan garam, melambangkan kesehatan, kemakmuran dan umur panjang.

Upacara sipil Rusia sering dianggap tidak penting bagi teman-teman dan kerabat pengantin. Urusan utama adalah resepsi pernikahan, dua hari perayaan besar dengan musik, menari, berpesta dan minum.

Setelah perayaan resepsi telah dimulai, keluarga atau teman dekat akan membuat bersulang pernikahan dengan pengantin. Sesuai dengan kebiasaan Rusia, semua orang melempar gelas sampanye mereka di lantai. Hal ini dianggap keberuntungan jika gelas pecah ketika mereka menyentuh tanah.

Ketika beberapa Ortodoks tradisional menikah di Rusia, mereka dinobatkan sebagai royalti untuk hari itu. Pengantin harus berdiri di atas karpet khusus ketika mereka mengucapkan sumpah perkawinan mereka, tapi pertama mereka saling berlomba untuk itu. Siapa pun mencapai karpet yang pertama akan, mungkin, menjadi kepala rumah tangga.

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR COY......!!!