TRADISI PERNIKAHAN PALING UNIK DISELURUH DUNIA

Herman Shofyan
 

Jika ada satu hal yang bersifat universal, itu haruslah cinta. Tetapi cara orang mengungkapkan cinta mereka beragam pola dan cara. Setiap budaya memiliki cara unik untuk upacara pernikahan. Berikut adalah beberapa tradisi pernikahan paling unik dari seluruh dunia.

Afrika

Mungkin aspek tradisi pernikahan paling unik Afrika adalah pembayaran mas kawin. Seorang pengantin pria harus membawa kepada ayah pengantin jumlah tertentu hewan piaraan seperti sapi, kambing, unta, dll baginya untuk mendapatkan izin untuk menikahi putri. Di bagian lain Afrika perkawinan dapat diatur sebelum pengantin atau bahkan pengantin pria lahir.

Asia

Dalam hal ini benua luas, begitu banyak tradisi beragam dikotori dengan tradisi kuno. Tapi salah satu yang paling pedih adalah satu Cina di mana gaun pengantin berteriak merah, dan hadiah babi panggang utuh harus diberikan kepada ayah pengantin perempuan terlebih dahulu.
 
Negara Eropa

Salah satu hal yang paling unik tentang pernikahan di Latvia dan Lithuania adalah bahwa pernikahan harus diumumkan dalam buletin gereja hingga enam bulan sebelumnya. Dan kemudian pengantin wanita harus menghabiskan setidaknya seminggu dengan ibu mempelai pria untuk dievaluasi apakah dia adalah seorang istri pas untuk anaknya.
Di Jerman, ada sebuah tradisi dimana malam sebelum pernikahan, teman, tamu dan kerabat menaruh piring tua di depan rumah pasangan seperti yang berpendapat bahwa piring rusak selamanya akan membawa keberuntungan untuk pasangan pengantin.

Percaya atau tidak, baik jumlah tradisi pernikahan dalam praktek umum saat ini adalah diambil dari Eropa. Ada tradisi Eropa dan keyakinan bahwa pengantin perempuan tidak boleh langkah di ambang rumah baru pasangan itu, seperti yang akan membawa sial untuk perkawinan. Jadi pengantin pria harus membawa pengantin wanita di atas ambang pintu sebelum memasuki rumah untuk pertama kalinya.
 
Benua Amerika

Di Meksiko, kedua pengantin saat upacara harus terbungkus bersama dalam pita khusus yang dikenal sebagai laso untuk menandakan kesatuan mereka sebagai unit perkawinan tunggal. Dan tradisi mengatakan bahwa pengantin pria harus memberikan koin emas tiga belas untuk menunjukkan kemampuannya untuk mengurus istrinya.

Di Peru, antara lapisan kue pernikahan adalah pesona pernikahan menempel pada pita. perempuan tunggal ini kemudian dipanggil untuk menarik string dan kemudian orang yang menarik yang melekat pada pesona mempunyai keberuntungan untuk menikah dalam waktu satu tahun.

Dalam Puerto Rico, imam memimpin memberkati sepiring penuh koin dan memberikan mereka kepada suami yang akan. Setelah itu, suami baru menyajikan yang sama untuk istri barunya sebagai tanda keberuntungan dan kurangnya inginkan dalam perkawinan itu.

Ada sangat banyak tradisi unik lainnya dari seluruh dunia yang berfungsi untuk membawa keluar menghargai dan menjunjung tinggi di mana adat perkawinan diadakan. Apapun cara Anda melakukannya, biarlah dari hati dan tentu saja cinta sejati.

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR COY......!!!