20 CARA UNTUK MENJADI LAKI-LAKI SEJATI

Herman Shofyan

  1. kebersihan yang baik adalah suatu keharusan.
  2. Perhatikan bagaimana Anda melihat.
  3. Seorang pria sejati adalah sopan kepada semua orang, dalam tindakan dan kata-kata. 
  4. Bersiaplah untuk mengajukan pertanyaan yang sopan, seperti "bisa saya bantu?", Atau "biarkan aku mendapatkan itu untuk Anda", atau "Aku akan mengurus hal itu".
  5. Jangan bersumpah berkata Kotor 
  6. Jangan menatap wanita dengan pandangan angkuh atau mengatakan apa-apa yang merendahkan mereka.
  7. Di depan umum, jangan: kentut, bersendawa, berbicara terlalu keras, terlalu menuntut / menyinggung, atau minum banyak. Seorang pria selalu dalam mengendalikan diri, tubuh dan pikiran.
  8. 8
    Berikan gadis menghargai ekstra. Jangan bersifat merendahkan diri, tetapi neofeminism memiliki semacam diperoleh menyingkirkan beberapa kesopanan dasar bahwa mereka akan menghargai, seperti membuka mobil / pintu bangunan, dll Jangan meletakkan setiap gadis di atas alas (kami semua manusia), tetapi mereka benar-benar akan menghargai jika Anda melakukannya nikmat, ingin menyerah kursi anda di bus meskipun mereka tidak membawa apa-apa berat.
  9. 9
    Jangan berbicara tentang diri banyak. Di sisi lain, gadis ingin tahu sedikit tentang Anda sehingga mereka dapat memahami apa yang Anda bicarakan kadang-kadang. Selain membuat Anda seorang pembicara yang lebih disukai, itu akan membuat Anda tampak lebih misterius untuk tidak berbagi terlalu banyak, yang banyak perempuan merasa menarik. Dapatkan gagasan dasar tentang apa yang terjadi di musik, olahraga, dan politik.
  10. 10
    Belajar baik menghindari politik dan agama sampai Anda tahu seseorang yang lebih baik, dan belajar bagaimana menjadi netral jika orang lain membawa atas. Sebuah mengangkat bahu sederhana akan melakukan keajaiban. Seorang pria tidak membuat orang lain tidak nyaman.
  11. 11
    Perhatikan fakta bahwa dunia lebih mengancam untuk anak perempuan: mereka akan secara otomatis target pada malam hari atau di lingkungan yang buruk. Berjalan ke pintu (atau mobil) jika mungkin. Tidak peduli seberapa kuat dia sebenarnya, jika Anda adalah orang gadis akan pergi pada Anda pertama kali, bahwa berdasarkan sebagai lelaki Anda lebih aman. Jika anak perempuan Anda harus parkir jauh dari asrama nya atau rumah, selalu menawarkan untuk mengantarnya ke dan dari tujuan Anda. Dia akan menghargai bagaimana Anda peduli tentang keselamatan dirinya.
  12. 12
    Ingatlah untuk tetap melakukan hal yang baik untuk pacar Anda ketika Anda di sekelilingnya. Jika dia membawa sesuatu, mengambilnya ketika ia menempatkan itu dan selalu ramah biarkan dia tahu dengan mengatakan "oh, biarkan aku mendapatkan itu untuk Anda", apa pun objek tersebut. Ingat, yang egois tidak menarik. Jika Anda menonton televisi dengan gadis anda dan anda mengetahui dia suka acara tertentu atau acara olah raga, biarkan di sana. Dia akan menghargai yang sedikit tidak mementingkan diri lebih dari yang Anda tahu.
  13. 13
    Tampilkan dengan kartu atau bunga dan bukan hanya untuk liburan. Mahal dan menyolok tidak masalah, upaya itu. Bahkan, mawar, catatan cinta sedikit yang tersisa di bantal, atau ciuman tulus akan menjaga setiap gadis senang selama berhari-hari.
  14. 14
    Jika jatuh cinta, pastikan untuk mengatakan kepadanya sering bahwa kau mencintainya dan membuatnya terdengar bermakna. Jadilah terbuka tentang diri Anda padanya dan berbagi dengan satu sama lain, pastikan Anda tertawa dan menjaga hal-hal optimis. Jangan kaku yang membosankan.
  15. 15
    Ada beberapa hal yang tidak boleh berbicara dengan gadis-gadis tentang. Ini termasuk bagaimana panas gadis-gadis lain, atau apa pun di semua alam itu. Jika dia tidak menjadi olahraga atau permainan video, Anda bisa mengatakan beberapa hal tetapi kemudian beralih ke sesuatu yang dia ke dalam. Girls cenderung lebih tertarik pada buku dan musik dari dalam olahraga dan permainan video, meskipun ada banyak pengecualian untuk setiap aturan. Tidak apa-apa untuk berbicara tentang hal dengan teman-teman pria Anda, tetapi seorang pria tidak melakukan hal itu.
  16. 16
    Berdiri untuk gadis Anda. Jangan pergi sekitar meninju setiap orang yang memandang ke samping dia, tetapi jika seseorang memberi penampilan atau uang muka yang tidak diinginkan, campur. Letakkan lengan Anda di sekitar bahunya dan diri kamu pindah, atau kunjungi dan berbicara untuknya. Kontak fisik meyakinkan dan memungkinkan agresor tahu bahwa dia harus berurusan dengan kalian berdua.
  17. 17
    Selalu memiliki postur lurus (tidak ada yang suka sloucher a).
  18. 18
    Jangan bicara ke wanita yang pernah. It's ok untuk menggoda tapi menjadi kejam bukan cara untuk pergi. Menggoda tidak berarti menyebut mereka kata-kata vulgar, namun. Tidak peduli seberapa bercanda nada Anda, sakit seorang wanita ketika seorang "gentleman" apa yang disebut menyebut mereka kata kotor.
  19. 19
    Hindari pertempuran, karena ini bukan cara terbaik untuk memecahkan masalah, namun seorang pria sejati tidak pernah mundur saat dia ditantang, selalu berdiri untuk dirinya sendiri dan nilai-nilai. Ingatlah untuk memprioritaskan dan tidak mengorbankan nilai-nilai Anda bagi seseorang yang jelas hanya mengambil bertengkar dengan siapa pun yang akan bergabung masuk Jika seseorang hanya memalukan dirinya dengan menyinggung Anda, jangan tenggelam ke level, tapi berjalan kaki.
  20. Jika Anda memutuskan untuk melawan, menjaga postur lurus, bahkan jika saingan Anda lebih tinggi dari Anda. Masuk akal, tidak pernah menggunakan senjata, seperti senjata, pisau dan sejenisnya, karena hal ini semacam "ksatria" dari masa lalu dan mungkin berakhir serius merusak Anda. Dan tidak pernah, tidak pernah berperang di / melawan kelompok, untuk seorang pria duel saja, jangan mencoba untuk menjadi Chuck Norris. Jika lawan Anda sedang down, itu berarti Anda membuat titik Anda dan sudah waktunya untuk menghentikan pertempuran. Dia menawarkan tangan untuk bangun, selalu mengharapkan suatu reaksi yang buruk, karena dia tidak mungkin memiliki nilai yang sama seperti yang Anda miliki.

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR COY......!!!