DOMAIN CO.CC DI BANNED GOOGLE



Hari ini adalah hari tersial saya selama masuk dalam dunia blogging. Pertama-tama saya heran kenapa blog saya tidak dapat terindexs dalam pencarian google, setiap saya masukkan url blog, selalu mendapat pesan error. Ternyata sebab dari semua itu adalah domain gratisan satu tahun yang saya pake, domain co.cc di banned google. Entah kenapa google begitu tega melakukan semua ini, hal ini begitu merugikan saya. Blog saya yang awalnya dikenal orang dengan alamat www.shofyansasak.co.cc kini hilanglah sudah ditelan bumi, saya terpaksa harus berjuang lagi dari awal dengan nama domain gratisan dari blogspot (shofyan91.blogspot.com). 

Dari mulai judul blog sampai alamat blog saya ganti semua, biarlah saya ulang promosiin dari awal. Blog saya ini awalnya bernama PEMUDA SASAK, kini saya ganti dengan SHOFYAN91. Sekalian saya ganti semua sekaligus dengan alamat url nya. biar puas sekalian...... Toh dengan menggunakan nama baru ini blog saya mungkin lebih cepat diingat orang. 

Alexa turun drastis dari ratusan ribu menjadi nol, siapa yang nggak sakit hati..?, bukankah dengan sedikitnya angka alexa diblog kita akan membuat kita bangga.

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR COY......!!!