CARA DAPAT DOLLAR DARI INTERNET TANPA MODAL

Banyak orang yang tidak percaya jika diceritakan bahwa kita mendapat uang dari internet. Bahkan ada yang menganggap kita bohong, terutama orang-orang kampung. Pikiran mereka itu sama kali tidak benar, sebab banyak dari kita yang sudah bergelut dalam dunia maya ini menghasilkan uang.

Untuk yang belum tahu cara mendapat uang dari Internet, sekarang saya akan jelaskan cara-caranya. Jika anda belum percaya, silahkan fahami dan lakukan cara-cara yang saya ajarkan dibawah ini.

1. Buatlah akun Paypal, paypal adalah sebuah sebuah layanan online yang dapat diibaratkan sebagai bank. Di paypal kita bisa menympan uang yang kita dapatkan dari internet sebelum kita cairkan ke uang tunai. Silahkan membuat akun Paypal dengan "KLIK DISINI" atau bisa liat dulu cara pembuatan akun paypal "KLIK DISINI"

2. Daftarkan diri anda sebagai member di Situs-Situs PTC (Paid To Click), dengan mendaftar sebagai member situs PTC anda akan dibayar untuk melihat iklan dari sponsor. Uang yang anda dapatkan dari setiap situs PTC yang anda ikuti tidak terlalu banyak, jika tanpa refferal anda mungkin hanya akan mendapatkan $1 perbulan, itupun jika anda aktif mengklik iklan yang tampil disitus tersebut tiap hari yang rata-rata membutuhkan waktu kurang dari 2 menit. Tapi bayangkan jika anda mendaftar di 200 situs PTC anda akan mendapat $200
, jika dijadikan rupian uang anda diatas Rp 2000.000. Jika satu situs PTC yang anda ikuti memakan waktu 2 menit dalam sehari, jika 200 maka waktu anda yang dibutuhkan adalah 400 menit. Wow, hanya duduk-duduk dirumah dapat 2000.000 sebulan..... Tapi ingat, ada beberapa situs PTC palsu (SCAM) yang hanya memamfaatkan anda tanpa membayar. Untuk menghindari hal itu, mendaftarlah di PTC-PTC terpercaya, beberapa diantaranya saya tampilkan dibawah ini, klik untuk mendaftar.

AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

Selamat mencoba semoga sukses....

2 comments:

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR COY......!!!