Canon PIXMA Foto MG5220 Inkjet Wireless All-In-One Printer [Spesifikasi & Fitur]

Herman Shofyan
Canon PIXMA Inkjet Photo MG5220 Wireless All-In-One Printer datang dengan kinerja power yang dikemas, desain ramping dan memberikan kenyamanan maksimal pengguna. Ini telah dibangun di Wi-Fi, dan memungkinkan Anda untuk memindai dan mencetak foto dari iPod Touch, iPhone dan perangkat bertenaga bahkan Android!
Canon PIXMA Inkjet Photo MG5220 Wireless All-In-One Printer hanya $ 94 dengan gratis biaya pengiriman
Fitur Utama
  • 5 tabung untuk menyimpan tinta.
  • Dokumen berukuran sampai dengan 8,5 "x 11" dapat dicetak.
  • Printer Resolusi 9600 x 2400 dpi.
  • Cetak Teknologi Full HD Movie  - Ini adalah perangkat pertama dalam sejarah pencetakan foto rumahan akan dirilis dengan teknologi cetak Movie Full HD. Ini adalah sebuah teknologi luar biasa yang memungkinkan mencetak foto-foto dengan video yang menggunakan Kamera HD. Dengan cara ini, pengguna akan dapat mempertahankan foto-foto dari film yang ia telah ambil selama perjalanan mengesankan.
  • Auto Scan Mode - Auto Scan Mode mengenal dokumen asli secara otomatis, dan menyimpan pengaturan yang tepat. Ketika masuk ke mode pemindaian, ada sebuah fitur unik yang secara otomatis memperbaiki dokumen dan memberikan analisis lanjutan gambar yang akan dipindai.
  • Pengguna juga telah menambahkan keunggulan printer memungkinkan mengingat foto-foto yang akan dicetak dengan menggunakan kartu memori. Printer serbaguna ini juga memungkinkan foto yang akan dicetak melalui Pictbridge, perangkat USB Flash Drives dan Bluetooth.
  • Canon PIXMA MG5220 nirkabel dapat mencetak 4 "x 6" borderless foto dalam 20 detik (sekitar).
  • Harga reguler dari printer ini adalah $ 94,35.
  •  Printer all-in-one ini beratnya sekitar £ 17,7 atau menjadi sekitar 8kgs.
Kesimpulan
Canon PIXMA printer MG5220 Wireless efektif mengurangi konsumsi kertas hingga 50% dan membantu Anda menghemat banyak uang. Canon PIXMA MG5220 scanner dan printer akan sesuai dengan kebutuhan kantor rumah dan keluarga yang mempunyai beban yang sangat ringan ketika datang ke pemindaian atau mencetak dengan sempurna.
 
Anda dapat membeli Canon PIXMA MG5220 Wireless Inkjet Photo Printer dari Amazon hanya $ 94,35 dengan biayapengiriman gratis.

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR COY......!!!