5 KEBIASAAN PRIA YANG TIDAK DISUKAI WANITA

Herman Shofyan

Banyak kebiasaan merugikan yang kita sebagai pria tidak sadari dalam menjalin hubungan dengan seorang perempuan cantik yang kita sebut sebagai pacar. Kebiasaan-kebiasaan ini biasanya sudah melekat dalam diri kita dan terus akan kita lakukan tanpa disengaja, sudah pasti kebiasaan-kebiasaan ini akan sangat merugikan kita ataupun pasangan kita. 5 kebiasaan buruk ini harus kita rubah sebelum dia yang tercinta dan tersayang meninggalkan kita karena berbagai alasan. Berikut ini lima kebiasaan - kebiasaan buruk yang jarang kita sadari itu.

1. Sering menunda waktu
Apabila kita sering menunda waktu misalnya saat ada janji berkencan, untuk kali pertama, kedua ataupun ketiga mungkin wanita akan memahami dengan kita memberinya alasan-alasan yang jelas. Tetapi apabila kebiasaan ini selalu terus kita ulangi sampai beberapa kali, wanita akan menganggap kita tidak konsisten dalam menjalin hubungan, bahkan jika kita terus-terus memberinya alasan selama beberapa kali, mereka akan menganggap kita pembohong. Hal ini jelas akan sangat mengesalkan bagi wanita, mungkin juga dengan kebiasaan kita ini wanita cantik itu akan pergi meninggalkan kita.

2. Sering Lupa
Lupa, baik disengaja ataupun tidak akan sangat membuat jengkel wanita. Jika kita sering lupa dalam hal janji kencan, jemput dia ke kampus, ataupun lainnya. Siapapun tidak bisa luput dari lupa, tapi lupa yang keseringan itu keterlaluan.

3. Mengabaikan Dia
Saat anda berjalan bersama si wanita cantik yang merupakan pacar anda di Mall ataupun tempat-tempat lain, jangan sekali-sekali mengabaikan dirinya. Misalnya saat kita sedang jalan-jalan kemudian bertemu dengan teman lama kita, kita kadang-kadang akan lupa sama pacar yang datang bersama kita karena keasyikan ngobrol. Ingat sobat, wanita juga butuh pembanggaan, kenalkan dia sama teman anda, puji-puji dia agar dia merasa anda sayang.

4. Melakukan sesuatu Setengah-setengan
Misalkan saat pacar anda sedang berulang tahun dan anda datang kepestanya, tetapi anda tidak sedikitpun membawa apa-apa. Dalam segi materi mungkin hadian anda tidak ada artinya, tapi bagi dia sangat berharga karena merupakan pemberian dari kekasihnya. Bayangkan jika anda tidak memberinya apa-apa saat hari istimewanya, bagaimana perasaan dia..? Bukan berarti dia matere, tapi dia hanya ingin sedikit diperhatikan.

5. Menunjukkan kedekatan dengan wanita lain
Boleh saja anda dekat dengan banyak wanita, entah itu temen kuliah ataupun rekan bisnis, tetapi jangan sekali-kali menunjukkan kedekatan anada pada sanga kekasih secara kelewatan. Dengan begitu sang kekasih anda akan merasa cemburu, bisa saja dia salah sangka dan mengira anda selingkuh. Jika sudah begini, berabe urusannya coy.....

Demikian tips-tips dari saya, semoga bermamfaat untuk anda, tolong tinggalkan tips-tips tambahan dari anda kalo ada pada kotak komentar dibawah.... Kalau ada, gak ada juga gak apa-apa, asal komentarnya harus ada.... okay.... manis... ganteng...

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR COY......!!!