4 Alat untuk Compress CSS dan JavaScripts dari Blog Anda Secara Online

Herman Shofyan
Apakah Anda seperti ini?
CSS dan JavaScripts memainkan peran besar dalam kinerja blog/website. CSS dan JavaScript segera dimuat ke browser ketika blog dibuka. Jika kedua unsur dasar terlalu berat untuk memuat mereka serius dapat mempengaruhi kinerja blog. Semakin css besar atau lebih jumlah JavaScript yang ada di situs web Anda maka beban yang harus dimuat untuk membuka blog anda juga akan besar.
Kebanyakan blog saat ini memiliki JavaScripts dan CSS tertanam dalam template mereka. Jika Anda prihatin tentang waktu buka halaman dan ingin menurunkan untuk meningkatkan kinerja blog anda, Anda hanya dapat memampatkan baik JavaScripts CSS dan tertanam dalam template blog Anda.
Dengan mengompresi CSS JavaScripts Anda dan blog Anda, Anda tidak hanya dapat mengurangi waktu buka halaman bagi pengunjung Anda, tetapi juga mengurangi konsumsi bandwidth dari blog Anda.
Meskipun Anda dapat melakukannya secara manual dengan menghapus unsur-unsur tambahan dan tidak perlu atau ruang dan komentar di dalamnya tapi itu akan menjadi pekerjaan yang sangat memakan waktu.
Ada banyak alat online untuk melakukan hal ini untuk kita dengan mengklik tombol. Saya berbagi beberapa layanan online gratis yang saya suka dan secara pribadi telah digunakan.

Compress CSS

Gunakan utilitas online untuk kompres Anda CSS untuk meningkatkan kecepatan loading dan menghemat bandwidth juga. Anda dapat memilih dari tiga tingkat kompresi, tergantung pada bagaimana terbaca Anda ingin dikompresi CSS untuk menjadi versus derajat kompresi. The "Normal" mode harus bekerja dengan baik dalam banyak kasus, menciptakan keseimbangan yang baik antara keduanya.
Lihat berapa banyak itu dikompresi CSS blog saya (dalam mode lanjutan)
Pada dasarnya mengeluarkan komentar dan spasi putih dari sebuah file CSS, yang dapat menghemat ruang lebih dari yang Anda bayangkan membantu dalam mengurangi waktu load halaman.

Compress JavaScript

Sebuah JavaScript kompresor online yang memungkinkan Anda untuk kompres file JavaScript menggunakan beberapa algoritma kompresi yang berbeda seperti JSMin dan Packer.
Alat lain online gratis dan sederhana untuk kompres dan mengaburkan kode JavaScript.

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR COY......!!!