BUKTI PEMBAYARAN DARI PTCFORTHELIFE

Sekian hari gak ngisi blog jadi terasa sangat membosankan, itu semua karena Praktikum di kampus yang gak abis-abis (curhat nih ceritanya....wkwk). Capek lemes, lesu, lemah, lunglai, dan membosankan terus terasa ari demi hari, Tapi begitu membuka salah satu PTC yang saya ikuti saya langsung karena udah mencapai PO minimum. Padahal PTC itu tidak begitu meyakinkan bagi saya dan sebelumnya saya kira scam karena harga klik iklannya lumayan tinggi yaitu $ 0,1. Banyak PTC yang harga kliknya cukup tinggi sebelumnya pernah saya ikuti dan berujung scam.

PTCFORTHELIFE ternyata terbukti bukan scam setelah saya menerima pembayaran pertama saya yang diproses lebih kurang 24 jam. Berikut adalah bukti pembayaran dari PTCFORTHELIFE yang dikirim ke paypal saya.

Untuk yang belum gabung, sliahkan gabung sekarang karena $1 dapat anda daptkan dalam waktu singkat meskipun tanpa refferal seperti saya. Untuk bergabung silahkan klik DISINI


0 comments:

Post a Comment

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR COY......!!!