PENGGUNA XL UNLIMITED TIDAK BISA KOMENTAR DI BLOGSPOT

Herman Shofyan

Beberapa waktu lalu saya sempat bingung kenapa saya gak bisa komentar diblog orang ataupun di blog saya sendiri. Saya sempat berpikir ini ada hubungannya dengan setting template blog saya, tapi ternyata meskipun saya sudah berkali-kali ganti template hal yang sama tetap saja terjadi. Akibat dari hal ini saya cuma bisa liat-liat komentar orang, niat baik untuk berkomentar cuma disimpan dalam hati. Kalau lagi blog walking, cuma bisa tinggalkan pesan di shoutbox atau cbox, kalau di blog wordpress sih gampang-gampang saja. Di blog saya sendiri banyak komentar yang tidak bisa saya balas, jadi gak enak saya para shabat yang berbesar hati mau komentar.

Tapi sekarang saya sudah tahu solusinya, ternyata penyebab dari semua ketololan ini adalah akses internet yang saya pake. Saya memakai kartu XL UNLIMITED untuk modem saya, dan inilah penyebab utamanya. Meskipun kita memakai kartu XL UNLIMITED ternyata bisa dikomentarin juga. Tetapi caranya adalah mnempatkan kotak komentar tuh jangan pake yang dibawah entri, pake jendela penuh atau jendela munculan. Tetapi tetap saja ini tidak menyenangkan bagi saya, saya senang sama kotak komentar yang ditaruh dibawah entri, apa boleh buat ini harus tetap saya lakukan sementara jika ada orang komentar di blog saya. Bosan setengah mati atur setelan komentar tiap hari, niat hati ingin ganti kartu, tapi XL satu-satunya operator seluler yang sinyalnya ada dikampung saya.

Semoga saja dengan posting saya ini XL segera memperbaiki diri. Untuk teman yang memiliki masalah yang sama, segera saja ganti kartu.

1 comment:

  1. Welcome to Myface!
    Visit http://www.myface.freezoka.net
    The fast growing social networking site.
    Just for u! Everybody

    ReplyDelete

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR COY......!!!