CARA AMPUH MENDAPAT GELAR CEWEK ABG GATEL

Herman Shofyan

Tadi pagi pas saya lagi joging di taman kota, saya berpapasan dengan beberapa cewek ABG yang cantik-cantik dan sexy. Karena kecantikan dan ke Sexyan mereka itu, sontak saja mata saya dan mata beberapa cowok yang lain tertuju pada mereka. Sangat-sangat menantang bro..., Kalian semua pasti tidak akan mampu menahan nafsu. Dari cewek-cewek sexy ini saya terinspirasi untuk membuat sebuah postingan baru tentang bagaimana seorang cewek bisa membuat pandangan semua cowok tertuju padanya. Dari hasil pengamatan saya, dapat disimpulkan cara untuk mejadi cewek ABG gatel adalah sebagai berikut.

1. Kenakan pakaian sesexy-sexynya, misalnya baju ketat dan celana pendek 15 cm diatas lutut. Kalau bisa, bajunya disobek-sobek sedikit, terus celananya yang 15 cm diatas lutut itu dibolong-blongin biar keiatan lebih menantang. Jangan pakai kutang biar puting susu ABG kamu lebih keliatan muncul. Dengan cara ini mudah-mudahan pandangan orang akan tertuju sama kamu.. Saya doakan.....

2. Pandangan mata kamu ke cowok-cowok dibuat persis kayak pandangan mata si Miyabi dalam film porno jepang saat menatap pasangan mainnya. Kombinasikan pandangan mata ala si Miyabi ini dengan sedikit menggigit bibir atau menjulur-julurkan lidah ke kiri dan ke kanan, pasti jadi lebih menantang.

3. Bahasamu dalam meyapa cowok agak sedikit diatur biar kayak orang manja, meskipun kamu belum kenal sama dia. Cara ini bisa dilihat tutorialnya dalam film tante-tante kegatelan atau gaya pelacur dalam sinetron televisi. 

4. Dan ini yang terakhir, saya yakin kamu pasti sudah punya facebook atau twitter. Dengan memasukkan foto profil telanjang atau setengah terbukti langsung menaikkan derajat anda sebagai cewek ABG gatel. Buat status dengan kata-kata yang membuat cowok-cowok bisa meransang atau dengan mengubah nama anda menjadi "Cinta 7he kontollov3r", "Siti Lovely v46in4", atau terserah anda yang penting dapat menaikkan derajat anda sebagai scewek ABG gatel. Selamat mencoba, Semoga sukses...............

Mungkin hanya ini yang saya tahu tentang bagaimana agar anda menjadi cewek ABG gatel. Tutorial singkat ini saya khususkan buat cewek goblok yang seneng ngerendahin harga dirinya sendiri. kalo ada pertanyaan atau ada yang kurang jelas, silahkan ajukan pertanyaan ke email saya di ofyxs@yahoo.co.id atau komentarin postingan ini..

3 comments:

  1. Posting mantap. Sukses follow di # 20, aku tunggu back follownya di http://majapahitinfo.blogspot.com. Thanks.

    ReplyDelete
  2. Gila....... ajaran sesat ni bro.. perlu dicontoh.. hahahahha

    ReplyDelete
  3. Perlu dcontoh ma cwek2 begok yg sok sexy.... wkwkwkwk

    ReplyDelete

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR COY......!!!