SULITNYA MEMBUAT KTP LOMBOK TIMUR

Herman Shofyan
MALES BUAT KTP LOMBOK TIMUR

Kenapa saya membuat posting seperti ini, Alasannya cuma satu yaitu karena sakit hati terhadap pelayanan publik di Lombok Timur yang makin hari semakin Sulit. Alasannya adalah :
1. Untuk membuat sebuah KTP saja saya harus menempuh perjalanan selama 1 jam dari Pelosok desa Wakan kecamatan Jerowaru. Mana jalannya licin dan berlumpur lagi.....
2. Setelah sampai disana, kita disuruh ambil KTP setelah 2-3 minggu. Nah, gimana kalau KTP itu dibutuhin secepatnya (seperti teman saya dulu)... Perasaan beberapa tahun yang lalu sebelum KTP saya hilang di kecamatan saya cuma nunggu 1 jam.

Saya cuma ingin luapkan emosi, terima kasih....

1 comment:

  1. Saya juga merasakan hal yang sama seperti mas shofyan.. Kita harus hentikan semua ini, kita demo....

    ReplyDelete

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR COY......!!!