10 Buah-Buahan Yang bermamfaat untuk kesehatan


BUAH_BUAHAN YANG PALING BERMAMFAAT BAGAI KESEHATAN

1. Strawberry
Strawberries have high levels of ellagic acid and anthocyanins, and are rich in vitamin C (95 mg per cup) and fiber (3.8 g per cup).
undefined
Buah-buahan menyediakan banyak vitamin dan karbohidrat untuk memelihara tubuh dan juga menambah variasi untuk diet. Apel merupakan sumber vitamin C, mereka mencegah pertumbuhan bakteri berbahaya dan membantu melawan kanker. Pisang berguna untuk masalah seperti sembelit dan diare. Blueberry memiliki sejumlah manfaat kesehatan termasuk anti-kanker, antivirus dan anti-inflamasi. Mangga merupakan sumber lain dari vitamin C. Penelitian juga menunjukkan bahwa buah-buahan ini bermanfaat untuk arthritis dan kondisi anti-peradangan lain karena mereka memiliki pendingin berpengaruh pada tubuh. Berikut adalah sepuluh buah sehat untuk membuat anda tetap segar, sehat dan penuh hidup.
2. Apel
 Sebuah apel serat 3 g membantu Anda memenuhi tujuan Anda serat 20 g sampai 30 g setiap hari. Diet tinggi serat dapat menurunkan resiko penyakit jantung

3. Pisang
Pisang adalah sumber kalium, yang memainkan peran penting dalam kesehatan jantung dan fungsi otot. Plus masing-masing memiliki 2 g serat.
undefined
4. Blackberry
Buah ini menggantikan 10 g kekurangan serat dalam tubuh.
undefined
5. Cherry
Sebuah sumber yang baik dari alkohol perillyl, yang membantu mencegah kanker pada hewan. anthocyanin Hati-pelindung memberikan ceri warna.

6. Blueberry
Blueberry membantu mencegah dan mengobati infeksi kandung kemih dengan sehingga sulit bagi bakteri untuk menempel pada dinding saluran kemih.

7. Mangga
Sebuah mangga tunggal memiliki cukup beta-karoten untuk menutupi RDA untuk vitamin A 57 mg sedangkan racking vitamin C.

8. Buah Jeruk
Satu jeruk memberikan mg 50 mengesankan sampai 70 mg vitamin C, 40 mcg asam folat dan 52 mg kalsium.

9. Anggur Ungu
Menawarkan tiga jantung menjaga senyawa: flavonoid, anthocyanin dan resveratrol (anggur hijau tidak kaya di dalamnya)

10. Raspberriy
Dipenuhi dengan 8 g serat per cangkir, mereka juga bermegah vitamin C, asam ellagic dan anthocyanin.
undefined

0 comments:

Post a Comment

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR COY......!!!